Cara Memperbaiki Cedera Tulang Rawan

Selamat datang di web kami disini mempunyai produk yang bagus dan sangat berkualitas terjamin khasiatnya yaitu untuk memperbaiki cedera tulang rawan merupakan Triflex Capsule ini sangat bagus untuk menyembuhkan cedera tulang rawan tidak hanya untuk menyembuhkan cedera tulang rawan saja melainkan banyak khasiat-khasiat lainnya dan Triflex Capsule ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tanpa efek samping.

Tentan Cedera Tulang Rawan

Meniskus (Tulang Rawan) berfungsi sebagai peredam kejut saat aktivitas mengangkut beban dan membantu kestabilan sendi lutut. Meniskus adalah bagian lutut yang paling sering cedera.

Robeknya meniskus dapat disebabkan oleh aktivitas ‘contact’ atau ‘non-contact’ pada waktu lutut yang menahan beban bergerak atau terpuntir tiba-tiba. Ini juga diakibatkan oleh meniskus yang sudah ‘aus’ karena pemakaian.

Gejala Tulang rawan Rasa nyeri pada lutut, Pembengkakan pada lutut, Lutut terkunci (tidak dapat digerakkan), Lutut tidak dapat diluruskan atau ditekuk sepenuhnya, Sulit berjalan karena rasa sakit.

Tulang rawan artikular adalah permukaan halus di ujung tulang yang memungkinkan pergerakan antara tulang yang mulus tanpa gesekan. Tulang rawan juga berfungsi sebagai peredam kejut.

Permukaan tulang rawan dapat rusak karena trauma langsung atau ‘aus’ karena penggunaan kronis.

Gejala

  • Mungkin menderita kesulitan untuk meluruskan atau menekuk lutut.
  • Mungkin terdengar suara ‘klik’ pada saat menggerakkan lutut.
  • Pembengkakan pada lutut.
  • Rasa nyeri berulang.

Nah Jika kalian mempunyai masalah dengan cedera tulang rawan kalian, kami punya solusi yang tepat untuk memperbaiki cedera tulang rawan merupakan Triflex Capsule.

Triflex Capsule

Triflek capsuleSendi adalah struktur utama pergerakan manusia. Degenerasi sendi memburuk seiring dengan bertambahnya usia. Dalam keadaan serius, degenerasi sendi akan menyebabkan perubahan pada tulang rawan, penipisan pada tulang rawan atau tulang rawan menjadi hilang sehingga membuat kemampuan pelumasan dalam rongga artikular berkurang. Ini menyebabkan gesekan dan tabrakan antar tulang yang pada akhirnya menghambat pergerakan sendi, menimbulkan gilu/sakit sendi, ketidakleluasaan bergerak dan bengkak.

Komposisi :

Kalsium karbonat bermanfaat sebagai tambahan terapi osteoporosis, zat utama dalam pembentukan tulang. Serta untuk mengobati hiperfosfatemia pada pasien gagal ginjal kronis atau hiperparatiroidisme sekunder yang terkait.

Drynaria rhizome tidak sedikit diperlukan utk mengobati tulang patah. Drynaria rimpang yg jadi salah satu komposisi Triflex Capsule bekerja menyehatkan ginjal, memperkuat tulang & otot, meningkatkan penyerapan tulang kalsium, meningkatkan kalsium & fosfor, meningkatkan sel-sel tulang rawan & menunda lesi degeneratif sel tulang, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, mencegah meningkatnya kolesterol serum & trigliserida, mencegah pembentukan plak aterosklerotik, menurunkan lemak darah & melawan arteriosclerosis. Terkecuali itu, bahan herbal ini pun tidak sedikit dipakai yang merupakan obat basic penderita sakit pinggang sebab penyakit ginjal, kaki & lutut bermasalah , tuli, sakit gigi, diare kronis (diare berkepanjangan), enuresis, patah tulang, keseleo, cedera tulang, menyembuhkan luka, dll.

Astragalus mongholicus yang menjadi salah satu komposisi Triflex Capsule telah dikenal untuk membantu menjaga fungsi normal dari hati, paru-paru, ginjal, lambung dan hati, untuk meningkatkan energi, menunda penuaan, detoksifikasi, meningkatkan pertumbuhan sel-sel darah putih, mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan efek rempah-rempah lainnya, dan membantu mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radiasi. Astagalus merupakan salah satu herbal top antioksidan.

Khasiat dan Kegunaan :

  • Memenuhi kebutuhan kalsium.
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang.
  • Memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu menyembukan tulang yang terluka.
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Kelompok Pemakai :

Orang yang menderita sakit pinggang, lutul, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, penderita penyakit osteoarthritis, leher dan tulang belakang.

Cara Pemakaian :

2 kapsul, 2 kali sehari. Anak-Anak berumur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya.   Isi : 60kapsul    Harga : Rp. 378.000,-

NDTC

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar